14 Agustus 2009

Bengkel Menulis 13.13 SMK TI Airlangga Mulai Berjalan

Dengan pembimbing penulis kelas nasional yaitu kak Khalisah Khalid dan kak Ade Fadli, workshop menulis yang secara resmi diberi nama "Bengkel Menulis 13.13" dimulai kemarin persis tanggal 13 Agustus 2008 pukul 13.30 WITA. Bengkel ini menandai dimulainya kegiatan belajar menulis bagi 15 siswa SMK TI Airlangga yang telah dipilih oleh guru Bahasa Indonesia sebelumnya. Kegiatan ini juga diikuti oleh 2 guru Bahasa Indonesia kita yaitu Bp. Rizal Effendy Panga serta ibu Rengganis. Diakhir sesi, hadir juga wartawan Kaltim Post Bp. Rasyid.

Kegiatan awal ini berisi perkenalan dan orientasi. Kak Alien, panggilan akrab kak Khalisah Khalid membeberkan secara lengkap informasi mengenai profesi penulis, tips dan trik belajar menulis. Informasi juga dilengkapi oleh kak Ade Fadli yang asli Samarinda dan saat ini merupakan salah satu blogger top Indonesia. Lihat blognya di Blog Timpakul.

Semoga kegiatan ini akan membawa hasil maksimal dan menjadi embrio berdirinya generasi bangsa yang gemar menulis. Baca berita workshop menulis sebelumnya.