1 2 3 3

04 Maret 2010

Acara Pelatihan Blog dan Online Society Network dengan IM3


SELASA, 2 Maret 2010, 3 orang siswa SMK TI Airlangga, Ratri (1RPL1), Agus Wahyuda (1TKJ2) dan Panji (1TKJ2) bersama seorang guru pendamping, Frisca D. Putri, menghadiri pelatihan Blog dan Online Society Network yang diadakan oleh Indosat IM3 di Hotel Grand Sawit Samarinda. Acara yang berisi tentang penyuluhan bagaimana untuk dapat menggunakan fasilitas online di mobile phone serta bagaimana membuat sebuah Blog yang baik ini, berlangsung dengan sangat menarik.

Dua orang pematerinya, yaitu Hery S. W. (bagian Online by Mobile Phone) dan Raditya Dika (bagian Blog), menyampaikan materinya dengan sangat baik. Seperti yang sudah kita ketahui, Raditya Dika bukan nama yang asing dalam dunia Blogger serta pecinta buku di Indonesia. Pria yang berprofesi sebagai penulis ini, yang sudah menerbitkkan 4 buku (dengan karya yang paling dikenal adalah Kambing Jantan), mampu menghipnotis semua peserta seminar. Dengan candaan dan lelucon original Raditya Dika, semua peserta terhibur serta mendapat ilmu yang bermanfaat dalam hal membuat blog yang baik. Dan tak sedikit yang termotifasi untuk membuatnya.

Mengenai tips-tips membuat blog yang baik ala Raditya Dika, akan segera di post pada postingan selanjutnya. Somoga dapat memberi inspirasi baru buat semuanya. ^^

.:FDP:.