05 Juli 2010

PENGUMUMAN HASIL PSB GELOMBANG IV (Tahap 1)

Penerimaan siswa baru di SMK TI Airlangga Samarinda sudah melampau kuota awal yaitu untuk 6 kelas rombongan belajar dengan jumlah total 189 siswa. Karena masih banyaknya pendaftar yang sangat ingin untuk masuk SMK TI Airlangga, maka Yayasan Airlangga Samarinda memutuskan untuk menambah 1 kelas tambahan dengan kapasitas 33 siswa, sehingga kapasitas penerimaan total tahun ini menjadi maksimal 222 siswa. Hari ini tanggal 5 Juli 2010 diadakan tes seleksi Gelombang 4 (Tahap 1). Karena pendaftar yang lulus tes seleksi sudah melebihi kuota kapasitas awal, maka tes seleksi dan pengumuman hasilnya dilakukan per hari hingga kuota terpenuhi. Bila kuota terpenuhi, maka otomatis penerimaan pendaftaran akan ditutup.

Bagi peserta tes seleksi yang sudah dinyatakan lulus, harap segera melakukan daftar ulang. Bila tidak melakukan pendaftaran ulang hingga tanggal 7 Juli 2010 (bagi peserta yang lulus Gelombang 3 dan 4), maka peserta dinyatakan gugur dan akan digantikan oleh peserta berikutnya yang lulus tes seleksi.

Berikut hasil tes seleksi PSB Gelombang 4 (Tahap 1).

Besok tanggal 6 Juli 2010 akan dilaksanakan tes seleksi bagi para pendaftar yang termasuk kedalam Gelombang 4 (Tahap 2).