1 2 3 3

06 Desember 2010

Selamat Datang "Pejuang TI"

Hari ini Senin 6 Desember 2010 adalah hari pertama masuk sekolah bagi para siswa yang baru saja menyelesaikan Prakerin Tahap 1 tahun 2010. Selamat Datang "Para Pejuang TI". Begitu banyak pengalaman yang telah didapat selama 4 (empat) bulan menjalankan Prakerin di lapangan. Sekolah memberikan apresiasi yang Luar Biasa kepada kalian semua atas dedikasi dan perjuangan positif selama menjalankan prakerin dan telah berhasil membawa nama baik Sekolah.
Kepada seluruh Mitra Industri, Sekolah mengucapkan terimakasih atas bimbingannya. Kerjasama yang lebih erat tetap kami harapkan untuk membantu peningkatan kualitas siswa siswi kami. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Para Pembimbing Prakerin Tahap 1 baik Pembimbing Sekolah maupun Pembimbing Industri yang dengan sabar telah mendampingi siswa siswi kami selama Prakerin.

Note :
Untuk Peserta Prakerin Tahap 1, kelengkapan yang harus segera dikumpul : Jurnal, Laporan dan Sertifikat. Batas akhir 11 desember 2010. Jika ada kendala di instansi/perusahaan harap info segera ke Ibu Riskha.

Salam,
Riskha Tandi Sau
Ketua Panitia Prakerin 2010