1 2 3 3

20 Juli 2011

Lomba Keberhasilan Guru Dalam Pembelajaran Tahun 2011

Kementerian Pendidikan Nasional Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjamin Mutu Pendidikan Pusat Pengembangan Profesi Pendidik akan menyelengarakan Lomba Keberhasilan Guru dalam Pembelajaran Tahun 2011. Kegiatan ini diselenggarakan dengan harapan semakin banyak ide-ide kreatif yang akan meningkatkan kualitas pembelajaran dan nantinya dapat diterapkan dan dikembangkan oleh guru-guru lain. Informasi lengkap dapat dilihat di website Pusbangprodik.

Diharapkan kepada seluruh staf pengajar SMK TI Airlangga dapat mengikuti lomba ini. Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan dan dikoordinasikan dengan Bpk. Supandiono, SPd.

Pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan sejak tanggal 2 Mei 2011 dan naskah/karya lomba diterima Panitia paling lambat tanggal 30 September 2011 (cap pos) dengan alamat : Kementerian Pendidikan Nasional Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Pusat Pengembangan Profesi Pendidik Komplek Kemdiknas Gedung D Lantai 14, Jl. Jenderal Sudirman, Pintu 1 Senayan Jakarta (10270).