17 April 2012

Kunjungan Itjen Kemdikbud di Hari Kedua UN 2012

Pada hari kedua UN 2012 sekolah kita mendapat kehormatan dikunjungi Tim dari Ispektorat Jendral Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Itjen Kemdikbud) Jakarta. Tim Itjen Kemdikbud terdiri dari Bpk. Hudi Sulistyo dan Bapak Chaidir didampingi Bpk. Moh Bajuri dari Disdik Kota Samarinda. Kunjungan kali ini dalam rangka Monitoring UN 2012. Tim Monitoring dari Itjen Kemdikbud ini disebar keseluruh wilayah Indonesia dan untuk Kaltim ada 3 (tiga) Kabupaten/Kota yang mendapatkan sampling monitoring yaitu Kabupaten Kutai Kertanegara, Kota Bontang dan Kota Samarinda.

Dalam kesempatan terpisah Bpk. Hudi Sulistyo berpesan agar sekolah swasta mampu bekerjasama dengan DUDI sebaik-baiknya. Karena sebagai Penyelenggara Pendidikan sekolah swasta juga memiliki andil yang besar dalam turut serta meningkatan kecerdasan bangsa. Tingkatkan kerjasama dan hubungan dengan instansi terkait baik Pusat maupun Daerah.

Dalam pesan singkatnya beliau menulis di buku tamu bahwa Pelaksanaan Ujian Nasional telah berjalan lancar tertib (sesuai POS), aman.