1 2 3 3

01 Mei 2012

Film "The Mission Part-2" Tayang Perdana di Graduation Ceremony 2012


Setelah sukses dalam film "The Mission Part-1" (tonton disini) para siswa melanjutkan pembuatan film "The Mission Part-2".  Lokasi pengambilan film dilakukan di area sekolah dengan melibatkan guru, staf dan siswa.  Film dengan durasi 30 menit ini merupakan cerita bersambung dari film "The Mission Part-1" yang saat itu pengambilan filmnya di lokasi Kampus Universitas Mulawarman.

Film yang disutradarai Andika (siswa kelas 3 TKJ-1) dan asisten sutradara Dinda (3 TKJ-1) dibuat dengan sangat serius, dibantu oleh produser, kameramen dan editor yang handal tentu saja semua crew yang hebat.  Persiapan hingga pengambilan gambar dilakukan dengan penuh semangat dan sangat profesional.  Pembuatan film part-1 telah memberikan banyak pengalaman yang sangat berharga.  Meskipun dengan peralatan yang sangat terbatas tidak menghalangi semangat para siswa untuk menghasilkan sebuah karya besar. Semangat, ide dan gagasan menjadi modal besar para siswa untuk melakukan kreatifitas.

Film ini akan tampil perdana pada acara Graduation Ceremony 2012 di Swiss-belhotel Borneo International Samarinda tanggal 5 Mei 2012 bertepatan dengan acara "Pelepasan dan Penyerahan Sertifikat Kompetensi Siswa Kelas XII Angkatan ke-9".

Sutradara : Andika Rianto Putra
Asisten Sutradara : Dinda Novianti
Cameramen/Editor : Agus Wahyuda, Inggar Saputra, Ahmad Yani
Perlengkapan : Hasbi
Produser : Airlangga Production 

Aktor/Aktris :
Arie Dolvonso, Destri Rinanda, Heaven Andra, Iswan, Virly, Hasbi, Mifta, Okky, Sulaiman, Sigit Sigalayan, Heri Cahyono, Misran, Bagus, Wahyu, Rian Riski, Burhan, David, Jerry, Aulia Mimar, Riski Effendi.