30 Juni 2012

SMK TI Airlangga Live On Tepian Channel

Selasa, 26 Juni 2012 lalu, SMK TI Airlangga mendapat kesempatan untuk mengisi acara "Bebasin Aja" di Tepian TV. Tepian TV merupakan sebuah Stasiun Televisi lokal Samarinda, yang mengangkat tema seputar Samarinda. Acara Bebasin Aja tersebut kali ini bertemakan "Sekolah Lokal Prestasi Nasional" dan diundanglah SMKTI untuk menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Format Bebasin Aja adalah Live Show, jadi hari Selasa kemarin, tepat pukul 20.00 WITA, SMKTI yang diwakili oleh Ibu Dwi Yuli Susanti, Bpk Muh. Yani, Bpk Firmansyah, Ibu Frisca Dwistani Putri, Ibu Riskha Tandi Sau, Bpk Supandiono serta beberapa siswa SMKTI ikut terlibat mendiskusikan apa saja yang berhubungan dengan SMK TI Airlangga. Mulai dari cerita tentang awal terbentuk, kompetensi keahlian masing-masing jurusan, kesiswaan, OSIS, ekskul, prestasi dan sebagainya tersampaikan secara lugas. Beberapa pertanyaan juga diajukan oleh pemirsa yang menonton lewat Twitter di @bebasin aja. Siswa yang hadir disana juga kena jatah wawancara. Benar-benar sebuah pengalaman baru untuk mereka.

Dan, bagi yang belum menyaksikan acara tersebut, Tepian TV berbaik hati untuk menyiarkan ulang Live Show tersebut. Di hari Minggu, 1 Juli 2012 pukul 19.00 WITA. Silahkan menonton untuk mengetahui lebih banyak  tentang SMK TI Airlangga. Semoga memberikan manfaat untuk kita semua.

Foto Bersama Seusai Acara