1 2 3 3

11 Juli 2012

2 (Dua) Motivator Nasional Handal di Pra MOS SMK TI Airlangga

Stepanus Hasibuan, SE

Faroshi
Hari ini merupakan hari spesial bagi siswa baru SMK TI Airlangga.  Tadi pagi di acara Pra MOS 2 orang Motivator Level Nasional berbicara di hadapan siswa baru dan Pengurus OSIS SMK TI Airlangga.  Sesi Pertama diisi oleh Motivator Bpk. Faroshi dari Lembaga Manajemen Terapan TRUSTCO dan sesi kedua diisi Oleh Motivator Bpk. Stepanus Hasibuan, SE dari Pematang Siantar Pendiri dan Penggagas "Pejuang Kehidupan" Motivation Trainer.

"Masa Depanku Tanggung Jawabku" menjadi topik bahasan yang dahsyat bagi siswa SMK TI Airlangga. Think Far Away What You Wish You Are, Berfikir jauh kedepan dan What Time is it .... It's Time to changes mampu membawa siswa keparadigma baru berfikir Visioner.  Motivator Stepanus Hasibuan mampu secara interaktif membawa suasana segar dan enjoy bagi seluruh siswa baru.

Semoga dengan hadirnya 2 Trainner Motivator ini dapat memberikan Motivasi akan pentingnya menuntut ilmu, berkarya, berprestasi, mampu mengelola manajemen cita-cita dan terpenting munculnya Calon-calon Enterpreneurship Muda dari Kampus Cyber School SMK TI Airlangga demikian ditegaskan oleh Bpk. Firmansyah selaku Waka. Kesiswaan.