1 2 3 3

12 Juli 2012

Alexander Gozali Beri Update Teknologi di MOS SMK TI Airlangga


Alexander Gozali
 Alexander Gozali Alumni SMK TI Airlangga tahun 2011 pagi ini hadir di Acara MOS Siswa Baru, Alex demikian biasa dipanggil juga melakukan sharing kepada beberapa guru produktif sekolah kita.  Kesempatan ini tentu sangat baik sekali, karena Alex saat ini tercatat sebagai Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (BINUS) Jakarta Jurusan Teknik Informatika (Komputer Science). BINUS merupakan salah satu Perguruan Tinggi terkemuka di Tanah Air. 

Alex mengambil Program Keahlian Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) saat menjadi siswa SMKTI Airlangga, menurut cerita Alex ilmu yang diperoleh saat sekolah sangat membantu selama kuliah di BINUS.  Saya boleh bersaing dengan anak-anak dari kota metropolitan demikian komentar Alex terhadap manfaat ilmu yang didapat selama sekolah di SMK TI Airlangga.  Saya bangga pernah sekolah di SMK TI Airlangga.  Saya akan datang lagi ke sekolah untuk berbagi ilmu terkini tentang Pemrograman karena Saya baru akan aktif kuliah bulan september.  Wowwww .... tks Alex, semoga bermanfaat buat adik-adik kelas.

Disisi lain Syukurlah Tim Kurikulum Sekolah kita selalu ikuti perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat.  Tetap On Track ....., sukses dan terus update informasi.  Kita semakin yakin bahwa kurikulum di sekolah kita terus menyesuaikan kebutuhan Pasar.