1 2 3 3

31 Juli 2012

Buka Puasa Bersama Anak-anak Binaan Lentera Mahakam

Anak-anak Binaan Yayasan Lentera Mahakam
Sore ini memasuki hari ke 11 puasa Ramadhan 1433 H Rohis  sekolah kita mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak binaan Yayasan Lentera Mahakam Samarinda.  Dihadiri oleh 25 anak didampingi oleh 2 orang kakak pembina.

Kepsek ibu Dwi Yuli Susanti dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat anak-anak, SMK TI Airlangga membuka kesempatan kepada anak-anak binaan Lentera Mahakam untuk dapat bersekolah di SMK TI Airlangga dengan bebas biaya sampai dengan lulus tentunya tetap akan diseleksi, untuk itu harus giat belajar supaya dapat diterima.  SMK TI Airlangga juga memberikan kesempatan bagi yang berminat kursus singkat komputer, silahkan dikoordinir oleh yayasan Lentera Mahakam, kami akan bantu sepenuhnya hingga anak-anak memiliki bekal kompetensi yang tentu akan sangat bermanfaat bagi mereka. 

Ust. Nanang Supratman menyampaikan bahwa kalian adalah anak-anak yang hebat, kuat dan luar biasa.  Diusia yang masih belia sudah berada dijalanan untuk menopang hidup.  InsyaAllah akan selalu diberikan  kekuatan dan kebaikan sehingga saat remaja dan dewasa akan menjadi insan yang paripurna.

Diakhir acara Rohis SMK TI Airlangga menyalurkan bingkisan berupa Buku Tulis sebanyak 2 lusin/orang yang merupakan sumbangan dari Alumni SMK TI Airlangga angkatan ke-8 2011/2012 dan infaq sebesar Rp. 25.000,-/orang.