13 Juli 2012

Kegiatan "KBM" Minggu Pertama

Kegiatan KBM tetap berlangsung meski baru memasuki minggu pertama


Kegiatan Pra Prakerin
Rapat Dewan Guru
  Meski suasana dan kegiatan MOS berlangsung seru tetapi tidak menyurutkan manajemen sekolah untuk melakukan KBM dan segala persiapan di tahun ajaran baru ini.  Minggu Pertama TA. 2012/2013 disamping diisi dengan Pra MOS dan MOS, juga dilakukan rapat koordinasi Dewan Guru, Rapat Wali Kelas, Pra Prakerin dan kegiatan belajar formal di kelas.  


Rapat wali Kelas
Kelengkapan organ pengajar menjadi prioritas dalam tahun ajaran ini, keterlibatan aktif wali kelas juga menjadi prioritas, Siswa yang akan berangkat Prakerin pada semester ini terdiri dari 49 orang juga dipersiapkan dengan sangat serius di Pra Prakerin.  Program SSR (Sosial School responsibility) didorong dengan sangat kuat, hari ini satu regu ke SMP.N 22 dan sebagai pendamping adalah Bpk. Kennedy Sitinjak, Bapak erwin widodo dan Ibu Riskha Tandi Sau sebagai penanggung jawab Prakerin dan Kepala Program Hubungan Industrial.

Kegiatan memang belum berjalan lancar tetapi semangat untuk menuju sekolah terbaik tetap terpatri pada setiap insan di sekolah ini.  Semoga.