1 2 3 3

27 Februari 2013

Sosialisasi Ujian Nasional 2013 SMK TI Airlangga Samarida

Sabtu, 23 Februari 2013, diadakan sosialisasi Ujian Nasional tahun 2013 kepada para siswa kelas XII dan orang tua/ wali siswa. Bertempat di Aula Besar MAN 2 Samarinda Jl. Angklung, Pahlawan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan info yang harus diketahui oleh siswa maupun orang tua/wali siswa kelas XII.

Pelaksanaan kegiatan ini terbagi menjadi dua bagian. Yaitu sesi pertama dengan orang tua siswa, pada pukul 08.00 hingga 11.00, dan sesi kedua dengan siswa kelas XII pada pukul 11.30 hingga selesai. Kepada orang tua siswa, disampaikan jadwal lengkap mengenai ujian-ujian dan kegiatan yang akan dilakukan oleh siswa. Dengan harapan, agar para orang tua/wali siswa dapat memantau serta membantu mengingatkan anaknya di rumah untuk tetap fokus belajar dan menjaga kesehatan selama kegiatan ujian tersebut berlangsung.

Sedangkan, untuk siswa kelas XII disampaikan mengenai jadwal ujian, berapa nilai minimum yang harus dicapai, serta mengenai Uji Kompetensi yang akan diadakan Senin depan, tanggal 4 s/d 9 Maret 2013. Serta diberikan juga sedikit materi tentang bimbingan karir oleh Bapak Yusuf Wibisono. Agar mendapat bayangan mengenai tujuan akhir yang akan dicapai.


Semoga sosialisasi Ujian Nasional ini dapat diserap dan diterapkan dengan baik, baik oleh siswa maupun orang tua siswa, dan dapat membantu Siswa Airlangga dalam mencapai kelulusannya. Dokumentasi untuk kegiatan ini dapat dilihat di Page FB SMK TI Airlangga Samarinda