1 2 3 3

19 Mei 2013

Eji Rahmat Juara 2 LKS Propinsi Kaltim 2013 Bidang Lomba IT/Software Aplication

Jum'at malam 17 Mei 2013 adalah hari yang cukup mendebarkan bagi sekolah kita.  Karena pada malam itu diumumkan para pemenang Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) Tingkat SMK se-Kalimantan Timur tahun 2013 yang diselenggarakan Dinas Pendeidikan dan Kebudayaan Prop. kalimantan timur yang berlangsung dari tanggal 15-17 Mei 2013.

Sekolah kita mengirimkan 2 (dua) orang siswanya dalam LKS tahun ini yaitu Eji Rahmat (3 RPL1) yang akhirnya keluar sebagai Juara 2 Bidang Lomba IT/Software Aplication dan meraih medali Perak, sementara itu Agustian Timothi (3 MM2) yang ikut mewakili Bidang Lomba Animasi belum berhasil meraih medali.  Bapak Muhammad Yani sebagai Pembimbing Eji Rahmat bersyukur atas Prestasi anak bimbingnya, InsyaAllah tahun depan kami akan lebih baik lagi, mohon doa dan supportnya demikian disampaikan disela-sela pengumuman pemenang.

Distribusi perolehan medali pada tahun ini tersebar merata hampir keseluruh kabupaten/kota. Meskipun sebagai juara umum LKS masih dipegang Kota Samarinda dengan 12 Emas, 8 Perak dan 3 Perunggu.  Disusul urutan kedua Kabupaten Kutai Kertanegara dengan 4 Emas, 3 Perak dan 5 Perunggu, diurutan ketiga Kabupaten Tanah Grogot 4 Emas, 2 Perak dan 5 Perunggu.  Lihat foto-fotonya di facebook sekolah.

Berikut Daftar Pemenang LKS Prop. Kaltim tahun 2013 Bidang Lomba Teknologi Informasi :

WEB DESIGN  :
Juara 1, SMK.N 1 Tanah Grogot
juara 2, SMK.N 7 Samarinda
Juara 3, SMK Airlangga Balikpapan

ANIMASI  :
Juara 1, SMK.N 1 Tanjung Selor
Juara 2, SMK Muhamadiyah Sanga Sanga Kuker
Juara 3, SMK.N 1 Nunukan

GRAPHIC DESIGN TECHNOLOGY  :
Juara 1, SMK.N 3 Balikpapan
Juara 2, SMK.N 2 Tenggarong
Juara 3, SMK.N 2 Tanjung Selor

IT SOFTWARE/APPLICATION  :
Juara 1, SMK Muhammadiyah I Sangata
Juara 2, SMK TI Airlangga
Juara 3, SMK.N 1 Bontang

IT NETWORKING SUPPORT  :
Juara 1, SMK.N 2 PPU
Juara 2, SMK.N 1 Tanah Grogot
Juara 3, SMK.N 1 Balikpapan