1 2 3 3

14 Mei 2013

Sidang Produktif Semester Genap 2012/2013


Memasuki akhir semester genap 2012/2013 kegiatan di sekolah kita cukup padat.  Disela-sela KBM dilakukan juga kegiatan SIDANG PRODUKTIF bagi seluruh siswa.  Secara bergilir siswa mengikuti test kompetensi dasar penguasaan mata pelajaran produktif, sidang produktif dilakukan pada masing-masing Jurusan dengan dibimbing langsung Ketua Jurusan dan staf pengajar bidang produktif.


Menurut Ibu Tina Triwulansari Kepala Program Produktif SMK TI Airlangga bahwa Sidang produktif ini dilakukan untuk mengukur sejauh mana penguasaan dan penyerapan mata pelajaran produktif pada seluruh siswa SMK TI Airlangga.

Hasil Sidang Produktif ini akan dikategorikan berdasarkan level penguasaan dan pemahaman materi yaitu mulai Level 1 (sangat kurang) sampai dengan level 5 yang menunjukkan level sangat memuaskan.



Bagi mereka yang berada dibawah Level-3 akan mendapatkan pembinaan dan masuk CLINIC UPGRADE COMPETENCY sesuai mata pelajaran produktifnya yang akan dilakukan setelah berakhirnya Sidang Produktif pada masing-masing Laboratorium Komputer dibawah tanggung jawab Ketua Jurusan.  berikut foto-foto suasana sidang produktif di page facebook sekolah.