1 2 3 3

15 Juni 2013

Kunjungan Kerja OSIS dan MPO SMK TI Airlangga Samarinda ke SMK Airlangga Balikpapan

Sabtu, 15 Juni 2013, Tim OSIS dan MPO SMK TI Airlangga Samarinda mengadakan Kunjungan Kerja ke SMK Airlangga Balikpapan. Ikut mendampingi beberapa staf pengajar dan manajemen SMK TI Airlangga.  Rombongan pertama berangkat pukul 07.45 wita berjumlah 36 siswa OSIS dan MPO beserta 3 orang pendamping yaitu Bapak Firmansyah Waka Kesiswaan, Bapak M. Yani Kajur RPL dan Ibu Frisca Dwistani Putri Kajur Multimedia.  

Menyusul rombongan kedua siang ini yang dipimpin langsung oleh Kepsek Ibu Dwi Yuli Susanti didampingi Bapak Irawan Penanggung Jawab bidang olah Raga, Bapak Salman staf Kepsek, Ibu Sri Wahyuni Koordinator BK dan Ms. Apri.  

Kegiatan ini sebagai kunjungan balasan atas kehadiran rombongan SMK Airlangga Balikpapan ke SMK TI Airlangga Samarinda beberapa waktu lalu dan menjadi kunjungan kedua bagi sekolah kita setelah tahun 2012 lalu.  Kedatangan rombongan disambut oleh Kepala SMK Airlangga Bpk. Poniman Airllangga beserta staf dan teristimewa diterima langsung oleh Pengurus Yayasan Airlangga Bpk. Alim Akbar Jaya. "Kami ucapkan selamat datang di Balikpapan, semoga agenda kegiatan ini dapat berlangsung secara continue di masa datang sebagai wujud silahturahmi dan semangat kekeluargaan", demikian disampaikan Bapak Alim Akbar Jaya. Rombongan SMK TI Airlangga berjumlah sekira 45 orang.  Agenda kegiatan akann berlangsung selama 2 hari dari tanggal 15-16 Juni 2013.