1 2 3 3

31 Agustus 2013

Studium Generale Tahun 2013 SMK TI Airlangga


Pada hari ini Sabtu 31 Agustus 2013 bertempat di Ruang Melati Hotel Mesra International Samarinda tengah berlangsung Studium Generale Tahun 2013 SMK TI Airlangga.  Kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan pada setiap awal tahun ajaran baru.  Sekolah mengundang seluruh orang tua siswa kelas X, XI dan XII pada esi pertama (pukul 08.00 s.d 12.00 wita) dan pada sesi kedua diperuntukkan bagi seluruh siswa kelas X, XI dan XII, sesi kedua bagi siswa berlangsung dari pukul 13.00 s.d 16.00.

Studium Generale adalah salah satu sarana sekolah untuk menyampaikan berbagai program sekolah kepada seluruh orang tua dan siswa tentang berbagai kegiatan formal dan non formal yang akan diikuti dan ditempuh oleh siswa selama 3 (tiga) tahun bersekolah di SMK TI Airlangga.

Pengenalan Sistem Manajemen SMK TI Airlangga sebagai landasan operasional disampaikan oleh Kepala Sekolah Ibu Dwi Yuli Susanti.  Landasan operasional terdiri dari 5 (lima) pilar penting yaitu : 1).  Pilar Pendidikan Formal di kelas, 2). Pilar Pendidikan Non Formal, 3). Pilar Pendidikan Formal di Industri, 4). Pilar Keagamaan, 5). Pilar Enterpreneur.