1 2 3 3

12 Mei 2014

Sidang Produktif RPL Semester Genap TA. 2013/2014





Sidang Produktif adalah Program yang dilakukan untuk mengukur penguasaan dan penyerapan kompetensi siswa setiap mata pelajaran produktif. Sidang Produktif dilaksanakan 2 kali setiap 1 Tahun yaitu dilaksanakan sebelum Ujian Akhir Semester. Siswa diwajibkan untuk mengikuti Sidang Produktif dan lulus sebagai syarat mengikuti Ujian Akhir Semester.

Disela-sela proses KBM siswa secera bergilir mengikuti sidang produktif di setiap laboratorium, salah satunya yang sedang berlangsung saat ini yaitu di laboratorium RPL. Pada proses Sidang Produktif ada 1 Pengawas yaitu Bpk. Muhammad Yani (Kepala Jurusan RPL) dan 2 Penguji dari guru produktif yaitu Ibu Ayu Monalisa dan Ibu Marisa Devina.

Bagi siswa yang belum lulus kompetensi mata pelajaran produktif, maka akan dilakukan program Repetitive Training di lab RPL dan akan dites kembali sampai betul-betul lulus kompetensi mata pelajaran produktif. Bpk. Muhammad Yani mengatakan bahwa dengan kegiatan ini juga menjadi salah satu sarana kuat untuk melihat langsung kompetensi siswa untuk disetiap mata pelajaran produktif.