1 2 3 3

04 Mei 2015

Gelar Karya Teknologi Informasi dan Penyerahan Sertifikat Kompetensi Kelas XII Angkatan-12 SMK TI Airlangga

Sabtu 2 Mei 2015, diselenggarakan Graduation Ceremony SMK TI Airlangga dengan Tema : "The Best Day Of My Life". Pelapasan dan penyerahan sertifikat kompetensi total 129 siswa kelas XII sekaligus Gelar Karya.  Tempat pelaksanaannya di Swisbell Hotel Borneo Samarinda.
Graduation Ceremony juga dimeriahkan dengan acara hiburan siswa kelas X dan XI seperti : Band, Tarian Tradisional, Drama Musikal, Dance, Stand Up Comedy dll. Lihat Video Catatan Akhir Sekolah 2015.

Kepala SMK TI Airlangga Bapak Nanang Supratman, S.PdI menyampaikan SMK TI Airlangga adalah Sekolah Vokasi yang sejak tahun 2004 konsisten memiliki Prestasi Nasional. Alhamduillah pada Tahun 2014 SMK TI Airlangga berhasil merebut Juara 3 LKS Nasional Bidang IT Software Application dan Juara 7 LKS Nasional Bidang Robotika di Palembang.

Bapak Ir. H. Sigit Sigalayan, MP saat sambutan Yayasan Airlangga menyampaikan kepada seluruh siswa kelas XII bahwa 3 tahun yang lalu kalian datang dengan semangat yang tinggi untuk belajar dan dapat mencapai hasil yang baik di Sekolah ini, semoga kalian dapat mengharumkan nama baik sekolah, nama baik keluarga dan juga nama baik kalian sendiri. Menjaga prilaku, bersemangat terus dalam bekerja maupun berkuliah dimanapun kalian berada.

Kepsek, Kajur, dan 10 Siswa dengan Karya Terbaik UKK 2015

10 Karya Terbaik UKK 2015
Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)
1. Muhammad Syawqi "Sistem Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Desktop"
2. Risky Novanda "Sistem Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Web"
3. Muhammad Ridho "Sistem Rekam Medis RS Berbasis Desktop"
Multimedia (MM)
4. Siti Rofiqah "Company Profile" Lihat
5. Rico Rukandahadi "CD Interaktif"
6. Rini Nur Rohmiati "Iklan" Lihat
7. Fahmi Riza"CD Interaktif"
Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ)
8. Abdorachman Saleh "Mail Server"
9. Sigit Martha "FTP Server"
10. Indra Kurniawan "DNS Server"

Lihat Album 1 - Graduation Ceremony di fanpage fb smkti