1 2 3 3

05 Agustus 2016

LoopKEPO Telkomsel di SMK TI Airlangga Tahun 2016





LOOP KePO (kreatif Project), merupakan suatu rangkaian kegiatan khusus diperuntukkan bagi LOOPers.  Program ini digelar di 10 kota di Indonesia secara serentak salah satunya di SMK TI Airlangga.  Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengemukakan, para LOOPers yang berusia 12-19 tahun merupakan generasi konsumsi yang sangat tinggi, terhadap media sosial dan aplikasi digital.  "Mereka memiliki potensi amat besar untuk berpartisipasi secara aktif dalam perkembangan industri digital di tanah air, salah satunya menyalurkan kreativitas mereka untuk menciptakan berbagai konten," ungkapnya saat Launching LOOP KePo (Kreatif Project).

Jadwal LoopKEPO Telkomsel di SMK TI Airlangga bertepatan dengan MOS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) Siswa Baru TA. 2016/2017 sehingga Talenta-talenta baru siswa kelas X dapat ditampilkan di ajang ini. Acara berlangsung meriah dengan banyaknya pengisi acara (Menyanyi solo, Yoyo, Akustik, Tarian Daerah, Drama Musikal, Teather, DJ, yang melibatkan seluruh siswa termasuk siswa baru kelas X). 

Keakraban, rasa bangga, terangkainya karakter dan terciptanya Welcome Atmosfir positif penuh keramahtamahan dan profesional tercermin dalam semangat seluruh Sivitas Academika SMK TI Airlangga.   LoopKepo Telkomsel dilaksanakan Sabtu, 30 Juli 2016. Kegiatan ini juga dirangkai dengan Pelatihan Pembuatan Video, hasil video dibuat oleh siswa akan dilombakan secara Nasional. Terimakasih Telkomsel.  Klik disini untuk melihat Photo-photo seru LoopKEPO Telkomsel di SMK TI Airlangga.