1 2 3 3

07 Desember 2018

Rapat Koordinasi 2, Pendidikan Menengah Airlangga Group 2018

Hari ini (Jum'at 7 Desember 2018), memasuki hari ke-2 Rapat Koordinasi (Rakor) II Pendidikan Menengah Airlangga Group. Peserta Rakor terdiri dari SMK Airlangga Balikpapan, SMK Kesehatan Airlangga Balikpapan, SMK TI Airlangga Samarinda dan SMP Plus Airlangga Balikpapan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 6 s.d 7 Desember 2018 Pukul 07.30 s.d 17.30 Wita. Agenda dalam Rakor ini adalah pembahasan mengenai evaluasi hasil program kerja tahun 2018 dan rencana program kerja tahun 2019.

Hadir pada Rakor 2 ini Ketua Yayasan yaitu Bapak. Agung Sakti Pribadi, SH, MH dan Board of Director : Direktur Pendidikan (Bapak. Ir. H. Sigit Sigalayan, MP), Direktur Pengawasan (Bapak. Ir. Herman Widjajanto), Direktur HRD (Ibu. Ririn Kusdyawati, SH, MM), Direktur Keuangan (Ibu Elza Rendrawati, SE), Direktur Pengembangan Bisnis (Bapak. Mestiko, SH), Anggota Dewan Pengawas (Ir. Mohamad Adriyanto, M.Sc), Kepala PSI Airlangga Group (Bapak. Richki Hardi, S.Kom, M.Eng) dan Kabag. Manajemen Asset dan Keuangan Dikmen (Ibu Sjarifah Magdalena, SE).

Kegiatan rakor bertujuan untuk mengukur capaian dari program kerja yang direncanakan pada tahun sebelumnya. Setelah penyampaina realisasi program kerja, dilanjutkan sesi diskusi yang dipimpin oleh BOD. Pada sesi diskusi ini, diharapkan terwujudnya Sinergitas antar Divisi Pendidikan Menengah Airlangga Group.

Foto-foto Manajemen setiap Divisi.

Board of Director

SMK Airlangga Balikpapan

SMK Kesehatan Airlangga Balikpapan

SMP Plus Airlangga Balikpapan