1 2 3 3

14 Oktober 2020

Wirausahawan Muda, Lulusan Tahun 2020 Jurusan Multimedia SMK TI Airlangga Samarinda

Siang tadi, 14 Oktober 2020. SMK TI Airlangga kadatangan tamu yaitu Alumni lulusan tahun 2020 jurusan Multimedia (Nur Huda Hartanto, foto tengah) Sapaan akrabnya Huda. Saat ini Huda bekerja di Diamond Photography & Videography sebagai Admin. Selain itu, disamping kesibukan Bekerja dan Kuliahnya, Huda juga menjalankan usahanya sendiri di Hari Sabtu/Minggu bersama teman Sekolahnya saat di SMK TI Airlangga Samarinda. Lihat karya-karya di Instagramnya https://www.instagram.com/morningphotography_smd/.

Kepala Sekolah, Bapak. Muhammad Yani, M.T.I menyampaikan memang Nur Huda Hartanto salah satu Siswa yang sangat ulet dan rajin belajar saat di SMK TI Airlangga Samarinda. Huda selalu mengikuti kegiatan-kegaitan yang berkaitan dengan Multimedia. Sehingga keterampilan terus diasah dan sudah berani menerima orderan jasa Multimedia saat kelas XI (Freelance).

Berikut rekam jejak Huda saat berada di SMK TI Airlangga Samarinda:

Untuk semua Alumni, terus semangat, semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitasnya dan sukses selalu Alumni SMK TI Airlangga Samarinda.