1 2 3 3

21 September 2021

Kepala SMK TI Airlangga mengikuti Program Peningkatan Kapabilitas Manajerial Berbasis Industri bagi Kepala SMK Tahun 2021

Kepala SMK TI Airlangga (Bapak. Muhammad Yani, S.Kom., M.T.I.) pada tahun ini mendapat kesempatan mengikuti Program Peningkatan Kapabilitas Manajerial Berbasis Industri bagi Kepala SMK Tahun 202. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan Dunia Usaha dan Dunia Industri (MitrasDUDI). MitrasDUDI telah melakukan pemetaan terhadap calon peserta dari SMK pelaksana program SMK Pusat Keunggulan Tahun 2021 yang akan mengikuti Program Peningkatan Kapabilitas Manajerial Berbasis Industri Tahun 2021. Total Peserta yang mengikuti berjumlah 285 Kepala SMK dari seluruh Nusantara.

Program ini  akan dilaksanakan secara daring dan luring selama 3 bulan dimulai dari tanggal 17 September - 18 Desember 2021. Adapun Perguruan Tinggi yang ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan yaitu 1). Lembaga Management, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2). Fakultas Ekonomi dan Manajemen Institut Pertanian Bogor, 3). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya, 4). Sekolah Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya, 5). Universitas Bina Nusantara.