1 2 3 3

24 Mei 2009

Perpisahan 2009 Heboh dan Meriah

Acara penyerahan sertifikat kompetensi dan pelepasan siswa kelas 3 SMK TI Airlangga berlangsung dengan sukses tanggal 23 Mei kemarin. Acara ini juga sekaligus perpisahan dengan Ms. Katherine Loebner dan penyambutan kembali siswa kelas 2 yang kembali ke sekolah dari Prakerin. Acara ini juga menandai usia 8 tahun SMK TI Airlangga yang didirikan tahun 2001 lalu. Terdapat 57 siswa kelas 3 yang dilepas dari program keahlian Multimedia dan Rekayasa Perangkat Lunak. Penampilan kelompok seni suara, lawak, teater, puisi, fashion dll berlangsung meriah di Ruang Princess Aji Bidara Hotel Grand Victoria dari pukul 08.30 hingga 14.30. Tunggu laporan lengkap dan foto-foto hebohnya. Ikuti juga komentar dan foto di Facebook para pengajar dan siswa.


Foto penyerahan sertifikat kompetensi oleh Kepsek kepada Bayu sebagai siswa dengan nilai tertinggi dalam Uji Kompetensi 2009.







Beberapa foto yang terdeteksi di Facebook:
- Suci Lestari Ayu Kusumarini
- Siti Al-maqiah's Photos
- Evie Eria
- ada yang lain?


Perisahan serta penganugerahan kepada Ms. Katherine Loebner sebagai International Ambassador SMK TI Airlangga, tampak di foto adalah Ibu Hasyim Mahmud sebagai salah satu wakil dari Yayasan Airlangga.