1 2 3 3

19 Juni 2009

Siswa Kelas 3 Lulus 100%

Hari ini hasil ujian nasional SMK diumumkan serentak se-Kaltim. Alhamdulillah 57 siswa kita bisa lulus 100% tahun ini. Pengumuman diberikan langsung kepada orangtua siswa pada pukul 16.30 WITA. Hal ini merupakan suatu prestasi yang sangat baik dan insya Allah bisa tetap dipertahankan kedepan.

Yang membahagiakan, dari keseluruhan siswa yang baru lulus ini, 16% telah diterima tanpa test di Universitas Mulawarman dan Politeknik Negeri Samarinda, 23% telah diterima bekerja di perusahaan/instansi, 39% telah ditawari pekerjaan oleh perusahaan/instansi dan sedang proses penerimaan, serta sisanya 22% sedang mempersiapkan diri untuk kuliah dan melamar pekerjaan.

Nilai UN tahun ini juga relatif lebih tinggi dibanding tahun lalu, terutama dari mata pelajaran Bahasa Inggris yang meningkat pesat.

Terima kasih pada seluruh staf pengajar yang telah berhasil mendampingi para siswa selama 3 tahun. Selamat juga pada seluruh siswa kelas 3 yang telah lulus, masa depan cerah terhampar didepan kalian semua... semoga sukses.

Foto-foto bisa dilihat disini:
http://smka-smr.blogspot.com/2009/06/foto-foto-kelulusan-bag-1.html
http://smka-smr.blogspot.com/2009/06/foto-foto-kelulusan-bag-2.html