1 2 3 3

02 April 2012

Penyerahan Beasiswa "Anton Rahmadi Foundation"

Bertempat di SMK TI Airlangga hari ini dilakukan penyerahan Beasiswa "Anton Rahmadi Foundation" kepada 2 (dua) orang siswa kita yang menunjukkan Prestasi baik secara Formal maupun Non Formal. Mereka yang mendapat kesempatan kali ini adalah Fajrianto Handaru (Kelas 2TKJ2) dan Ismail Hasan Qasim (Kelas 2 TKJ2). Proses penjaringan telah melalui seleksi yang sangat ketat dan selektif. Beasiswa dari Anton Rahmadi Foundation ini telah berlangsung selama 3 semester. Penyerahan beasiswa berikutnya akan dilakukan pada acara puncak Graduation Ceremony 2012 pada tanggal 5 Mei 2012 di Hotel Borneo swissBell Samarinda.

Prestasi Fajrianto Handaru :
Berhasil menyabet 2 Emas dalam sepekan pada LKS Kota Samarinda dan Lomba Borneo ICTECS di Balikpapan dan dua pekan kemudian berhasil meraih Perak pada LKS Propinsi Kalimantan Timur 2012. Disamping juga menunjukkan Prestasi Akademik di Kelas.

Prestasi Ismail Hasan Qasim :
Menunjukkan Prestasi Akademik yang konsisten di kelas. Aktif dalam Organisasi Intra Sekolah (OSIS) sebagai Ketua OSIS periode 2011/2012 dan telah berhasil membawa OSIS SMK TI Airlangga Samarinda dan organisasi dibawahnya seperti ROHIS, Basket Ball ( Sukses dalam event bergengsi DBL Series Kaltim 2011) sehingga menjadi Organisasi Sekolah yang kuat, solid dan percaya diri.