1 2 3 3

05 April 2012

Penyerahan Trophy Cyber Award "Alumni Berprestasi" Dedi Purwanto


Hari ini siswa kelas 3 berkesempatan bertatap muka dengan salah satu alumni sekolah kita Dedi Purwanto. Dedi demikian panggilan akrabnya sedang mengambil ijin cuti dari Perusahaan Inkubator di Malaysia yang menjadi pilihannya setelah lulus dari INTI International University Malaysia di Kuala Lumpur. Dedi Purwanto adalah alumni SMK TI Airlangga lulus tahun 2006/2007.

Ada 3 (tiga) hal penting yang disampaikan kepada siswa kelas 3 :
1). Kita harus berani "Out Of The Box Thinking".
2). Manfaatkan waktu luang di luar jam belajar untuk mencari "Habits"
3). Harus berani "selalu mencoba".
Luar Biasa 3 (tiga) buah pesan yang sangat inspiratif bagi kita semua.

Selama masa sekolah di SMK TI Airlangga Dedi Purwanto telah menorehkan Prestasi Nasional Lomba Ketrampilan Siswa. Tahun 2005 Juara 2 LKS Nasional bidang Web Design di Bali, tahun 2006 Juara 3 LKS Nasional Bidang Web Design di Jakarta.


Software enginering adalah jurusan yang dipilih semasa kuliah dan saat ini bekerja pada perusahan yang bergerak di bidang inkubasi perusahaan baru, perusahaan-perusahaan yang baru memulai usahanya yang tergolong baru, atau lebih sering disebut start-up bisa di inkubasi di perusahaan tersebut dan didanai agar bisa berkembang. Perusahaan itu juga memberikan fasilitas dan dana kepada para start-up tersebut dalam jangka waktu mulai dari 2 hingga 3 tahun agar bisa berkembang. Kepada seluruh siswa dan alumni Silahkan kontak yang bersangkutan di twitter @kecebongsoft.