1 2 3 3

14 Mei 2012

Beasiswa "Anton Rahmadi Foundation" Periode-4



Penyerahan Beasiswa "Anton Rahmadi Foundation" Periode 4 dilakukan bertepatan dengan acara Graduation Ceremony 2012 "Pelepasan dan Penyerahan Sertifikat Kompetensi Siswa Kelas 3 Angkatan ke-9" bertempat di Swiss-BelHotel Borneo International Samarinda.

Kali ini yang berhak mendapatkan Beasiswa Anton Rahmadi Foundatioan Periode 4 adalah Ratri Arbia Nisita (3 RPL1) dan Agus Wahyuda (3 TKJ1).  Mereka merupakan 2 (dua) orang siswa SMKTI Airlangga yang aktif dan konsisten membuat karya disamping aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Sekolah.  Mereka berdua telah menunjukkan dan membuktikan kemampuannya untuk menghasilkan karya yang tidak hanya sesuai dengan kompentesi jurusannya bahkan diluar jurusan yang dipilihnya.

Ratri Arbia meskipun jurusan RPL dan jago sebagai Programer dan Web Developer,  Ratri juga jago Design Grafis, lihat karya design grafisnya yang luar biasa.  Sementara itu Agus Wahyuda yang jurusan TKJ dan jago jaringan tetapi juga jago buat film, lihat karya spektakulernya The Mission-2.  Mereka berdua banyak memberikan inspirasi bagi rekan-rekannya. Luar Biasa !

Berita terkait :
a).  Penyerahan Beasiswa "Anton Rahmadi Foundation" Periode 1, 2 dan 3.
b).  Foto-foto Graduation Ceremony 2012 SMK TI Airlangga.