1 2 3 3

15 Agustus 2012

Optimalisasi Pemberdayaan Layanan Jasa Akses Telkom dan Informatika


Bertempat di Hotel Diamond Samarinda pagi ini dilaksanakan koordinasi dan sosialisasi Optimalisasi pemberdayaan layanan jasa akses telekomunikasi dan informasi KPU/USO Lintas Perguruan Tinggi Paket 3 wilayah Kaltim.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi.  Peserta terdiri dari 17 undangan, mewakili SMK yaitu SMK TI Airlangga dan SMK.N 7. Dari Perguruan Tinggi diwakili oleh UNMUL, POLNES, STMIK WICIDA dan STMIK SPB Airlangga dan 11 dari SKPD  dilingkungan Pemkot Samarinda.

Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan wawasan dan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan interaksi masyarakat dengan Pusat Layanan Internet Kecamatan (PLIK).

Adapun manfaat yang diharapkan dari pengembangan program PLIK ini adalah sebagai salah satu sarana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik manfaat dari layanan PLIK maupun manfaat ekonomi langsung kepada masyarakat.

SMK TI Airlangga sebagai institusi satuan pendidikan siap berpartisipasi dan ikut mendorong keberhasilan program PLIK di kota Samarinda ini melalui program unggulan sekolah kita yaitu SSR (Sosial School Responsibility),