1 2 3 3

02 Maret 2015

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) TA. 2014-2015

Mulai hari ini 2 Maret 2015 dilaksanakan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) TA. 2014/2015 bagi seluruh siswa kelas XII. Ujian dimulai sejak tanggal 2 - 7 Maret 2015. Pelaksanaan UKK bertempat di SMK TI AIRLANGGA menggunakan raungan kelas dan laboraturium komputer. Penyelenggaraan Uji Kompetensi Keahlian Kejuruan ini diharapkan menjadi acuan kompetensi praktik kejuruan (Individual Task) dengan pendekatan Project Work sebagai alat kendali mutu pelaksanaan Ujian Nasional.

Ketua Panitia UKK 2015 Bapak. Ali Husni, S.Pd menyampaikan bahwa suasana pelaksanaan UKK mulai dari persiapan soal hingga pelaksanaan ujian hari ini berjalan lancar. Seluruh anak didik yang mengikuti juga sangat serius dalam menyelesaikan proyek akhir mereka sesuai dengan kompetensi jurusan masing-masing.


Pelaksanaan Uji Kompetensi Keahlian terdiri dari Penguji Internal dan Penguji Eksternal(Penguji dari Industri). Lihat Paket Soal UKK (Uji Kompetensi Keahlian) Tahun 2014-2015 yang akan diujikan oleh Penguji Internal dan Eksternal. Lihat foto-foto kegiatan

Jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) 
Penguji Eksternal : 
1. Web Based Application : Bapak Zainal Arifin, S.Kom, M.Kom (Universitas Mulawarman).
2. Desktop Based Application : Bapak Awang Harsa Kridalaksana, S.Kom, M.Kom (Universitas Mulawarman).
Penguji Internal :
1. Tina Triwulansari, S.Kom
2. Muhammad Yani, S.Kom

Jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan)
Penguji Eksternal : 
1. Bapak Rustam, S.Kom (BaseCamp).
Penguji Internal :
1. Isman Mustamin, S.Kom

Jurusan MM (Multimedia)
Penguji Eksternal :
1. Bapak Erfan Pratama (TVRI Kaltim),
Punguji Internal :
1. Ibu Marissa Devina, S.Kom