1 2 3 3

15 September 2015

Buku Produktif Pegangan Siswa dan Guru SMK TI Airlangga


Hari ini, bertempat di Perpustakaan SMK TI Airlangga, Sekolah membagikan Buku-buku Produktif pegangan Siswa dan Guru. Buku produktif ini merupakan buku wajib di sekolah kita, dan akan menjadi penunjang dalam memenuhi standart penguasaan kompetensi siswa sesuai dengan program keahliannya.

Sebanyak 6 buku produktif yang dibagikan kepada siswa pada hari ini, yaitu:
  1. The Magic of Adobe After Effects, karangan Hendi Hendratman, penerbit Informatika, dalam buku ini terdapat 45 tutorial yang dapat diaplikasikan pada versi CS3 dan lebih tinggi.
  2. The Magic Adobe Premiere Pro, video & audio editing, recording, motion, composition, effects, DVD Authoring.  Daalam buku ini terdapat total 40 tutorisal menggunakan Adobe Premierr Pro CS3, dan dapat digunakan pada versi lebih tinggi atau rendah. Karangan Hendi Hendratman, Penerbit Informatika.
  3. The Magic of 3D Studio Max, Modelling, Rendering, Animation. Dalam buku ini terdapat 55 Total Tutorial dibuat di 3DSMAX 6 & 9 tapi dapat digunakan pada versi lain. Karangan Hendi Hendratman, Penerbit Informatika.
  4. Kupas Tuntas Adobe Flash Profesional CS6, Penerbit Andi
  5. Computer Graphic Design, Color, Typography, Layout, Logo, Illustration, Production, Karangan Hendi Hendratman, Penerbit Informatika.
  6. Teori dan Implementasi JAVA, Karangan R.H Sianipar, Penerbit Informatika.

Buku-buku diatas adalah buku ter update dengan kualitas dan standart terbaik yang ada saat ini.  Diharapkan seluruh siswa dan Guru Produktif dapat menggunakan secara maksimal sehingga kompetensi siswa dan guru akan meningkat dan memiliki standar global.