1 2 3 3

07 September 2017

Rapat Koordinasi Job Fair/Job Matching SMK Se-Kalimantan Timur Tahun 2017

Hari ini (Kamis, 07 September 2017) SMK TI Airlangga hadir untuk mengikuti Rapat Koordinasi Job Fair/Job Matching SMK Se-Kalimantan Timur Tahun 2017. Kegiatan ini diselenggarakan SMK Negeri 3 Samarinda berkerja sama dengan BKK Provinsi Kalimantan Timur dengan tema "Meningkatkan Kerjasama Pemasaran Lulusan SMK Melalui Bulan Rekruitment" yang bertempat di Alamanda Hotel Training SMK Negeri 3 Samarinda. 

Hadir Perwakilan SMK Se-Kaltim Negeri maupun Swasta dan Industri-indusrti yang memiliki link and match dengan jurusan SMK di Kalimantan Timur. Untuk perwakilan Sekolah kami yang hadir adalah Kepala Sekolah Bapak. Ir. H. Sigit Sigalayan, MP dan Wakasek. Kesiswaan Bapak. Muhammad Yani, S.Kom.

Rapat Koordinasi job fair/job matching hari ini akan ditindaklanjuti dengan menyelenggarakan Job Matching pada tanggal 19 - 30 September 2017. Ada 50 Industri se-Kalimantan Timur yang telah terdaftar untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi profil perusahaan, memberikan kesempatan bekerja bagi lulusan SMK serta memberikan informasi keterserapan lulusan SMK. 

Adapun sekolah yang telah ditunjuk sebagai tempat Pemasaran Tamatan dan Recruitment yaitu:
1. SMK Negeri 15 Samarinda, 
2. SMK Negeri 19 Samarinda,
3. SMK Negeri 6 Samarinda, 
4. SMK Negeri 4 Samarinda,
5. SMK Negeri 3 Samarinda.