1 2 3 3

22 Februari 2019

SMK TI Airlangga dorong Siswanya Berwirausaha

Senin 18 Februari 2019 lalu, Airlangga Career Center (ACC) SMK TI Airlangga menyelenggarakan Seminar Kewirausahaan bagi Siswa Kelas XII. Seminar berlangsung selama 2 jam di Ruang 305 Gedung SMK TI Airlangga Samarinda. Tema Seminar yaitu "Membangun Pilar Kewirausahaan" disampaikan oleh Narasumber Bapak. Ir. H. Sigit Sigalayan, MP (Wakil Rektor 2 Universitas Mulia).

Kegiatan ini bertujuan untuk membimbing dan memberikan referensi kepada calon lulusan SMK TI Airlangga untuk memasuki dunia kerja dan wirausaha. Antusias Siswa pada Seminar ini membuat acara seminar lebih interaktif. 

Sambutan Kepala Sekolah Bapak. Muhammad Yani, S.Kom menyampaikan apresisasi setinggi-tinggi kepada Narasumber yang memberikan Kuliah Umum kepada Siswa kami, SMK TI Airlangga telah memiliki Program One Man One Business yang masih dijalankan sampai saat ini. Siswa yang telah berhasil menjalankan program ini kami publikasi di Website Sekolah dengan harapan dapat memberikan motivasi bagi Siswa yang lainnya. Contoh Siswa yang telah menjalankan Usahanya : https://www.smkti.net/2018/08/kartika-febrina-bisnis-jasa-photography.html