1 2 3 3

03 September 2020

Kepala SMK TI Airlangga Samarinda mengikuti Webinar Belajar bersama SIPUBER melalui media Digital di Era Pandemi Covid kerjasama Telkomsel



Rabu 2 September 2020, Kepala SMK TI Airlangga Samarinda Bapak Muhammad Yani, S.Kom, M.T.I. Mengikuti Webinar yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur kerjasama Telkomsel. Webinar ini dihadiri Bapak Anwar Sanusi, M.Pd (Kadisdik Prov. Kaltim), Bapak Mispoyo, M.Pd (Kasubbag Perencanaan Program), Bapak Thomas Anda Siaga dan General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Kalimantan. Peserta yang hadir sekitar 500 dari Kepala SMK/SMA dan Ketua MGMP se-Kalimantan Timur. Webinar berlansung pukul 09.00 s.d 11.00 WITA.

Narasumber Webinar yaitu Bapak Anwar Sanusi, M.Pd (Kadisdik Prov. Kaltim) dan Bapak Mispoyo, M.Pd (Kasubbag Perencanaan Program) dan Telkomsel.

Secara simbolis di webinar ini diserahkan Mookup Aplikasi SIBUPER oleh Bapak Thomas kepada Bapak Anwar Sanusi, M.Pd. Aplikasi SIPUBER nantinya akan diterapkan dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi, SIPUBER akan memberikan kemudahan dalam administrasi di Kantor Disdikbud Prov Kaltim dan juga untuk mengontrol semua kegiatan belajar mengajar Guru.

Sedangkan Bapak Mispoyo, M.Pd menyampaikan data yang telah dan belum mengumpulkan nomor telp Siswa melalui Aplikasi Dapodik, beliau menyampaikan sangat detail dan terus mengingatkan kepada Seluruh SMA/SMK/SLB untuk segara mengirimkan data yang diperlukan, terakhir data ditunggu sampai tanggal 11 September 2020.