1 2 3 3

21 November 2020

SMK TI Airlangga mengikuti kegiatan Diklat Penguatan Budaya Kerja di Sekolah yang diselenggarakan oleh SMK Muhammadiyah 3 Samarinda

SMK TI Airlangga Samarinda mengikuti kegiatan Diklat Penguatan Budaya Kerja di Sekolah yang diselenggarakan oleh SMK Muhammadiyah 3 Samarinda. Kegiatan ini diikuti SMK Muhammadiyah 1 , 2,  4 Samarinda, SMK TI Airlangga Samarinda dan SMK Cokroaminoto. SMK TI Airlangga Samarinda dan 4 SMK lainnya menjadi Sekolah Imbas dari Direktorat Pembinaan SMK yang kegiatannya dipusatkan di SMK Muhammadiyah 3 Samarinda. Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari yakni (20 s.d 21 November 2020). Dari SMK TI Airlangga Samarinda yang menghadiri kegiatan ini yaitu Bapak Muhammad Yani, S.Kom, M.T.I, Bapak Misran S,Si, S.Mat, Gr,  Ibu Yeni Suryani, S.Pd, dan Ibu Zulaiha, S.Pd.

Diklat tentang Budaya Kerja di Sekolah ini disampaikan oleh Instruktur Provinsi dari Guru SMK Muhammadiyah 3 Samarinda, Industri Astra dan United Tractor Samarinda. Pada kegiatan ini juga dilakukan MoU bersama Industri.