1 2 3 3

18 Mei 2021

Perpisahan dan Pelepasan SMK TI Airlangga di Masa Pandemi Copid-19

 

Perpisahan dan Pelepasan Siswa SMK TI Airlangga Tahun Pelajaran 2020/2021

Masa pandemi Copid-19 tidak mengurangi keinginan warga sekolah, siswa dan orangtua untuk merayakan kegembiraan dalam pelepasan siswa kelas XII. SMK TI Airlangga menyelenggarakan acara pelepasan siswa - siswanya pada Selasa (18/5). Seremoni perpisahan diselenggarakan secara bergelombang, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat melalui Tim SATGAS Copid - 19 demi mencegah penyebaran Copid-19. Acara perpisahan digelar di gedung baru lantai 2 SMK TI Airlangga. Setiap siswa yang akan memasuki area acara, terlebih dahulu mencuci tangan kemudian diperiksa suhu tubuhnya, dan wajib memakai masker.

    Acara pelepasan diselenggarakan selama dua hari pada hari selasa dan rabu Mei 2021 secara bergelombang dengan perkelas setiap masing-masing jurusan. Tiap siswa harus hadir sesuai jadwal acara yang sudah ditentukan. Siswa yang telah menjalani acara dipersilakan langsung kembali kerumah agar tidak bertemu dengan rombongan siswa lain. Pembagian dan pengaturan ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan. Acara dihadiri oleh siswa, guru dan staf SMK TI Airlangga. Acara dimulai oleh ibu Zulaiha, S. Pd selaku pembawa acara, dilanjutkan pembacaan doa oleh pak Mulkansyah, kemudian menyanyikan lagu nasional Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars SMK TI Airlangga. Dilanjutkan dengan sambutan dari kepala sekolah Bapak Muhammad Yani, S. Kom., M. T.I.
MC Zulaiha, S. Pd

Pembacaan Doa Mulkansyah

Sambutan KepSek Muhammad Yani, S. Kom., M. T.I.

Acara dilanjutkan dengan peragaan penerimaan sertifikat siswa oleh ibu Hanik Wahyu Ningsih, M.Pd., Gr. dilanjutkan oleh siswa secara bergantian. Setelah itu pemberian penghargaan kepaada siswa - siswi berprestasi dalam akademik dan nasional. 
Siswa Berkarakter : Frissila Rahmadahnia  XII OTKP
Siswa Nilai US Tertinggi : Asrini Zainuddin
Siswa terbaik UKK RPL : Bagoes Satria Wijaya
Siswa terbaik UKK MM : Tri Harza Agustina
Siswa terbaik UKK TKJ : Razza Bintang Prakoso
Siswa terbaik UKK OTKP : Haenny
Siswa terbaik UKK BDP Hesty Ayu Wydia Zalianti
Siswa Berprestasi Nasional :
1. Najibullah Muhariri
2. Rely Anto Pratama

Bukan hanya siswa para guru juga mendapatkan penghargaan sebagai berikut:
Guru Terfavorit : Isman Mustamin, S. Kom.
Guru Terdisiplin : Dwi Yuli Susanti, S.Pd., Gr.
Guru Teramah : Zulaiha, S.Pd.
Guru Terpopuler : Hanik Wahyu Ningsih, M.Pd., Gr.
Guru Teladan : Salman, S.Pd., Gr.

Acara Perpisahan dan Pelepasan Siswa SMK TI Airlangga Tahun Pelajaran 2020/2021 diakhiri dengan foto dan berdoa bersama.

Kelas XII RPL dan BDP

Kelas XII TKJ

Kelas XII MM

Kelas XII OTKP