1 2 3 3

18 Agustus 2009

Foto Pawai Kemerdekaan RI ke-64 18 Agustus 2009

Untuk pertama kalinya sekolah kita ikut berpartisipasi dalam acara tahunan Pawai Kemerdekaan RI di kota Samarinda. Berkekuatan 171 siswa yang berbaris sesuai ekskul masing-masing, kontingen sekolah kita mendapat sambutan cukup meriah di sepanjang rute pawai yang melewati Jl. Agus Salim, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Imam Bonjol, Jl. Pulau Sebatik, Jl. P. Batur, Jl. Jend. Sudirman dan finish di Jl. Bhayangkara. Ketika melewati panggung kehormatan, pembawa acara menyambut kontingen kita dengan teriakan "salah satu sekolah terbaik di bidang teknologi informasi di Indonesia".



Perjalanan kontingen kita dalam rute sepanjang kurang lebih 6 km ini langsung didampingi oleh Direktur Yayasan Airlangga Bp. Ir. H. Sigit Sigalayan, MP, Kepala SMK TI Airlangga Bp. Ir. H. M. Adriyanto, MSM serta staf pengajar Bp. Rizal Effendy Panga, S.Pd, Bp. Erwin Widodo, Ibu Sekar S, S.Pd. Kegiatan juga didukung oleh Ibu Suci S, S.Pd.

Ekskul yang ikut dalam pawai adalah ROHIS, English Club, Cyber Movie Club, Cyber Green, Cyber Photography, SKA, Futsal, Teater, Cyber Dance dan Kelas 3 RPL.