1 2 3 3

24 September 2010

Tim Basket & Futsal Bertanding di Turnamen Assisi Cup

Tim Basket & Futsal SMK TI Airlangga ikut berpartisipasi di turnamen HUT SMA Kristen Santo Fransiskus Asisi Samarinda. Pelaksanaan pertandingan di lapangan SMAK Asisi Jl. Belatuk Samarinda. Ayo dukung tim kita, semoga berhasil mencetak prestasi yang membanggakan.

Pada pertandingan pertama, tim basket akan berhadapan dengan SMAN 10 Melati Samarinda, sementara tim futsal melawan SMKN 7 Samarinda. Tentu saja tim kita adalah tim underdog melawan tim yang lebih berpengalaman. Namun apapun bisa terjadi di lapangan. Semangat.

Update: Tim Futsal menang 6-3 (adu penalti setelah imbang 3-3) melawan SMKN 7. Main kembali di babak berikutnya Selasa 28 September melawan SMAN 4 Samarinda Seberang. Namun sayang sekali, tim basket kita terpaksa menyerah pada SMAN 10 Melati dengan skor 10-22. Padahal diawal permainan imbang, namun kita gagal membendung lawan di babak akhir. Next time better. Jangan putus asa.

Update: Akhirnya tim futsal kita kalah 2-3 dari SMAN 4 Samarinda Seberang akibat gol bunuh diri pemain kita di menit terakhir. Mudah-mudahan tidak patah semangat dan bisa lebih baik tahun depan.