1 2 3 3

15 Desember 2010

Profil Guru: Devy Oktaria Soedari, A.Md, S.Hut

Guru yang baru saja married beberapa bulan yang lalu ini mempunyai nama lengkap Devy Oktaria Soedari, A.Md, S.Hut. Sehari-harinya wanita ini akrab dipanggil dengan Miss Devi, agamanya Katolik dan cewek yang dilahirkan 25 tahun lalu ini memiliki banyak hobby antara lain travelling, shopping and swimming. Guru yang mengajar Bahasa Inggris ini suka dengan makanan yang bisa dimakan hehhehe.. dan suka banget dengan yang namanya Ice. Guru yang mempunyai Sio Tikus dam Zodiak Scorpio ini, dibesarkan dari kolaborasi keluarga Jawa dan Manado.

Misalnya kalian melihat cewek cantik, manis, baik hati, suka menolong, ramah, rajin menabung, pokoknya yang baik-baik deh... udah pasti ketebak itu adalah Miss Devi. Miss Devi ini rajin menuntut ilmu loh.. buktinya aja Miss Devi pernah kuliah di 3 tempat, di Akademi Bahasa Asing Colorado Samarinda, Unmul Samarinda, Universitas Tridharma Balikpapan dan sekarang sedang menuntut ilmu di Universitas Widyagama Samarinda.

Ayah Darius Soedariyanto dan Ibu Vanny Agnes Gosal adalah orangtua yang beruntung karena mempunyai anak seperti Miss Devi ini. Saat menjadi guru di SMK TI Airlangga beliau yang suka dengan warna merah, biru dan hitam ini mempunyai kisah-kisah lucu dan sedihnya juga loh.
Kisah lucunya, “ngajar di Airlangga serasa ngajar teman sendiri soalnya seumuran aja” kata Miss Devi sambil tertawa. Sedangkan kisah sedihnya, “when I lost my money” kata wanita yang tinggal di Jalan Abul Hasan ini.

“Menjadi sekolah IT terbaik di Indonesia” adalah harapan Miss Devi selama mengajar di sekolah ini. Bagi kamu yang pengen mengenal Miss Devi bisa add FB nya loh (anak gaul gitu lo hehe) bisa langsung add di d_pie@ymail.com . And finally Miss Devi punya pesan nih buat anak-anak murid SMK TI Airlangga, simak ya teman-teman pesannya, “always be the best and do the best“. Itulah pesan Miss Devi, singkat sih tapi dalam maknanya bro.

Ditulis oleh: Samsul Utama & Laily Mayasari (Cyber Journalists)