1 2 3 3

06 April 2012

SMK TI Airlangga Dalam Program RRI Pro2 FM 88,5 MHz


Kamis sore 5 April 2012 Sekolah kita mendapat kesempatan tampil live di studio Lantai 2 Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda dalam program Generasi Kreatif yang ditayangkan Pro2 FM 88,5 MHz selama 1 (satu) jam sejak pukul 16.00 hingga 17.00 wita.

Kali ini yang tampil adalah M. Ridho RR (kelas 3RPL2) sebagai Juara 1 LKS Propinsi Kaltim 2012 Bidang IT/Software Application dan Bpk. M. Yani selaku Pembimbing. Hadir juga Ibu Riskha Tandi Sau selaku Kepala Program Hubungan Industrial SMK TI Airlangga dan Bpk. Sigit Sigalayan.

Diskusi diramu begitu menarik, hangat dan cair oleh Penyiar RRI Kak Dedy. Mulai dari prestasi, hobby, program sekolah, kesulitan dalam belajar sebelum berlomba dan yang tidak kalah menariknya ketika Kak Dedy bertanya kepada Ridho tentang target dari cita-citanya. Tahu ngak jawaban Ridho ..... "Dia pengen buat program yang nantinya akan mempermudah orang dalam melakukan pekerjaan". Mari kita doakan bersama agar cita-cita Ridho dapat terwujud.

Diakhir acara Bapak M. Yani berpesan kepada M. ridho khususnya dan para pendengar RRI Pro2 FM pada umumnya agar Ilmu yang diperoleh dapat terus dikembangkan dan tentunya harus dapat memberikan manfaat dan berguna bagi orang lain dan masyarakat.