1 2 3 3

11 Juni 2012

SCCN : Mengenal Fotografi

Sabtu, 9 Juni 2012, SCCN kembali mengadakan kegiatan agenda sharing ilmu teknologi informasi. Dan untuk kali ini, yang dibahas adalah tentang Fotografi. Yang sebelumnya telah banyak direquest untuk topik bahasan ini yang diangkat, namun baru kali ini bisa dilakukan.

Pemateri berasal dari WareHouse Photography  and Digital Imaging, salah satu Production House di Samarinda yang bergerak dalam bidang digital imaging. Dan tidak tanggung-tanggung, 4 orang fotografer sekaligus yang mengisi materi di SCCN. Yaitu Dedi Murdani, M. Syarif N., Edy Yan, dan Singgih Purnomo. Masing-masing pemateri memberikan pengetahuan yang berbeda-beda. Mulai dari pengetahuan amatir tentang fotografi, bagaimana menentukan komposisi yang baik, bagaimana menemukan jati diri atau karakteristik fotografi, bahkan pengetahuan menggunakan Kamera IR.

Peserta terlihat sangat antusias, apalagi dengan ditampilkannya beberapa hasil karya dari pemateri yang mampu membuat para peserta berdecak kagum. Menjadikan motivasi luar biasa bagi mereka yang memang dari awal sudah tertarik dengan dunia Fotografi. Bahkan, pemateri juga menyarankan agar acara terebut diagendakan secara rutin, sebab, hal ini sangat bernilai positif untuk mengembangkan ilmu fotografi dari peminatnya.

Begitulah review singkat dari acara SCCN kemarin, semoga memberikan hal positif bagi semua yang mengikutinya. Dan SCCN akan kembali hadir selanjutnya dengan topik Mengupas Serba-serbi Android.