1 2 3 3

29 September 2012

Selamat Datang Tim Akreditasi "Badan Akreditasi Propinsi" Kaltim


Tim Assesor Akreditasi dari Tim Akreditasi BAP Kaltim bapak Drs. Arifin Hadi, MM dan Bapak Ahmad Rofiq Hakim, S.Pd. S.Kom pada hari ini Sabtu 29 September 2012 melakukan visitasi untuk melakukan Akreditasi Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ) SMK TI Airlangga.  Tim diterima langsung oleh Kepsek Ibu Dwi Yuli Susanti dan Bapak Sigit Sigalayan mewakili Yayasan Pendidikan Airlangga.

Akreditasi ini dilakukan secara bertahap oleh BAP Kaltim ke seluruh sekolah mulai dari jenjang TK, SD, SMP sampai dengan SMA/SMK.  Tahun ini sekolah kita mendapat kesempatan dilakukan penilaian akreditasi untuk satu jurusan lagi yaitu TKJ dan sebelumnya pada akhir tahun 2011 telah juga dilakukan penilaian akreditasi untuk Jurusan Multi Media (MM).  Kedua hasil penilaian akan diumumkan secara bersama-sama pada akhir tahun ini.

Tim Akreditasi BAP Kaltim bersama Tim Akreditasi SMK TI Airlangga

Mohon doa kepada semua pihak agar sekolah kita mendapatkan Akreditasi yang terbaik.  Terimakasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak yang telah terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam persiapan hingga pelaksanaan penilaian Akreditasi ini.  Lihat dokumentasi foto-fotonya di facebook sekolah.  Lihat juga Wawancara dengan Tim Akreditasi di smktiTV.