1 2 3 3

21 November 2012

Workshop Bersama Romi Satrio Wahono dan Penyerahan Donasi XL KUS-i 2012

Dalam rangka Penyerahan Komputer Untuk Sekolah persembahan XL KUS-i (Komputer Untuk Sekolah Interaktif) juga dilaksanakan workshop Penggunaan Internet di Dunia Pendidikan dan Bisnis yang disampaikan oleh Bapak Romi Satrio Wahono founder (pendiri) ilmukomputer. com yang dilakukan sehari sebelum penyerahan yaitu tanggal 20 Nopember 2012 bertempat di SMK.N 3 Samarinda.  Sekolah kita diwakili oleh Bapak Sulaiman, Ibu Nur Anissa Rahman dan Ibu Marisa Devina.

Pada hari kedua (hari ini) tanggal 21 Nopember2012 Bersama 5 sekolah lainnya dilakukan penyerahan Komputer donasi dari XL kepada masing-masing sekolah sebanyak 3 Unit PC.  Komputer untuk Sekolah (KuS) merupakan bagian dari program tanggung jawab social perusahaan (Corporate Social Responsibility) dari XL yang berfokus pada bidang pendidikan.

Melalui program Komputer untuk Sekolah (KuS 2012), XL membantu memberikan kemudahan bagi masyarakat kurang mampu untuk ikut serta memakai dan memanfaatkan teknologi melalui komputer dan internet. Program ini merupakan program terintegrasi dan berkelanjutan selama 5 tahun berupa pemberian donasi komputer untuk sekolah, pelatihan komputer dan internet. Selain itu XL juga memberikan akses internet serta pembelajaran mengenai penggunaan internet secara sehat.