1 2 3 3

20 Mei 2015

Sidang Produktif Program Keahlian RPL SMK TI Airlangga

Sejak 3 hari ini seluruh siswa SMK TI Airlangga kelas X dan XI mengikuti sidang produktif sebagai bagian dari proses verifikasi keahlian dan kompetensi siswa selama satu semester.  Kegiatan ini merupakan Ujian Praktik di Sekolah kami.

Dalam Sidang Produktif siswa akan diuji secara khusus di masing-masing Laboratorium Jurusan dengan menggunakan Komputer Lab yang telah disiapkan oleh masing-masing Kepala Program Keahlian.  Hasil akhir dari sidang produktif ini siswa dan guru produktif terkait akan mendapatkan report hasil berupa Lembaran Tes Kompetensi yang merupakan alat  ukur kompetensi pencapaian siswa di SMK TI Airlangga dalam satu semester.

Hari ini semangat para siswa begitu tinggi untuk segera menyelesaikan kewajiban mereka di Sidang Produktif Kejuruan RPL. Kelas X RPL membuat Online Store Statis (Html, CSS dan JQuery) sedangkan Kelas XI RPL membuat Web Dinamis (PHP dan MySQL). Jurusan RPL - Rekayasa Perangkat Lunak di SMK TI Airlangga akan terus bertekad untuk melahirkan Programmer-programmer handal asal Kaltim.