1 2 3 3

02 Mei 2016

Bapak Misran Lolos Seleksi Diklat Differentiated Instruction for Senior High School Mathematics Teachers yang diselenggarakan SEAMEO

Misran, S.Si
Pemerintah Republik Indonesia bekerjasama dengan Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO) telah mendirikan SEAMEO Regional Centre for Quality Improvement of Teachers and Education Personnel (QITEP) in Mathematics berdasarkan Surat Keputusan Presiden Southeast Asian Ministers of Education Council (SEAMEC.

Sejalan dengan komitmennya untuk berpartisipasi dalam meningkatkan mutu pendidikan matematika di lingkup Asia Tenggara, SEAMEO Regional Centre for QITEP in Mathematics telah menyelenggarakan Diklat Differentiated Instruction for Senior High School Mathematics Teachers mulai tanggal 20 April s.d. 3 Mei 2016 di SEAMEO Regional Centre for QITEP in Mathematics di kampus PPPPTK Matematika Yogyakarta.




Peserta diklat ini adalah guru bidang studi matematika pada tingkat menengah atas atau kejuruan (SMA/SMK) yang berasal dari negara-negara anggota SEAMEO. Jumlah peserta sebanyak 30 orang yang terdiri 20 orang dari Indonesia (salah satunya Bpk. Misran, S.Si guru Matematika SMK TI Airlangga), dan 10 orang lagi dari negara tetangga anggota SEAMEO (a.l Lao-PDR Vietnam, Vietnam, Thailand, Malaysia, Timor Leste).

Course on Differentiated Instruction for senior High School Mathematics Teachers:
  1. Prof. Assoc. Allan L. White, University of Western Sydney, Australia.
  2. Prof. Subanar, Ph.D, Seameo Qitep in Mathemetics
  3. Patricia Adam, M.Psi, universitas Indonesia
  4. Dr. Ahmad Muchlis, ITB
  5. Dr. Enda R, UNY
  6. Wahid Yunianto, MSc, Seameo Regional for Qitep In Indonesia
  7. Fadjar Shadiq, M.App.Sc, Seameo Regional for Qitep In Indonesia
  8. Dr. Wahyudi, Seameo Regional for Qitep In Indonesia
  9. Fina Hanifa Hidayati, M.Pd , Seameo Regional for Qitep In Indonesia