1 2 3 3

01 Februari 2018

Introduction to Augmented Reality, #1 AR Online Workshop - SMK TI Airlangga

Sore ini (Kamis, 01 Februari 2018). Kegiatan Workshop Online SEA CC (Southeast Asia Creative Camp) 2018 telah dimulai. Ada 35 user yang mengikuti Video Conference atau Workshop online pada sore ini. SMK TI Airlangga satu dari beberapa Sekolah di Indonesia dan Negara-Negara ASIA yang mengikuti event international ini. SMK TI Airlangga terdaftar mengikuti 2 Bidang Lomba : 1). 2D Animation, 2). Augmented Reality (AR) STEM (Science, Technology, Engineering, Math) Project.

Untuk bidang lomba AR, Topik Vicon ke-1 hari ini adalah  Introduction to Augmented Reality, seluruh peserta yang terdaftar diberikan kesempatan untuk mengikuti workshop online sebanyak 8 kali pertemuan. Setelah menyelesaikan workshop online, para peserta diberikan waktu untuk mengumpulkan hasil karya yang akan dilombakan pada kegiatan ini. Tim AR SMK TI Airlangga terdiri dari 3 Siswa dan 1 Guru Pembimbing (Bapak. Thami Rusdi Agus).

Bapak. Muhammad Yani, S.Kom (Kepala SMK TI Airlangga) menyampaikan apresiasinya kepada tim yang mau berkerja keras untuk mengikuti kegiatan ini. Semoga menjadi awal yang baik bagi tim SMK TI Airlangga untuk berkiprah ditingkat international.