1 2 3 3

03 September 2018

Training The 7 Habits of Highly Effective Leader (+ Habit 8) Angkatan 1

Foto bersama Yayasan Airlangga
Yayasan Airlangga melalui Airlangga Training Center (ATC) menyelenggarakan training (wajib) bagi seluruh Guru, Dosen, dan Karyawan secara bertahap. Pada angkatan 1 (pertama), ATC mengadakan Training The 7 Habits of Highly Effective Leader (+ Habit 8). Ketua Yayasan memberikan tugas kepada perwakilan masing-masing Divisi Airlangga Group untuk mengikuti training tersebut dengan total 30 peserta. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 25 s.d 26 Agustus 2018 bertempat di Gedung Cheng-Ho Balikpapan.

Ketua Yayasan Airlangga Bapak. Agung Sakti Pribadi, SH, MH saat sambutan menyampaikan bahwa kegiatan training ini bagian dari tindak lanjut kegiatan Fit and proper test Airlangga Group. Perlunya asupan-asupan baru bagi para intelektual Airlangga Group untuk membangun paradigma pengembangan diri, meningkatkan semangat dalam menghadapi perkembangan teknologi yang digunakan dalam dunia pendidikan. Kegiatan training dipusatkan di ATC Gn. Pasir Balikpapan.  

Sebagai Fasilitator / Trainer yaitu Bapak. Yusuf Wibisono, beliau seorang Praktisi IT di Perusahaan Multinasional dan sebagai Akademisi di lingkup Airlangga Group. Tema training yaitu "Membangun Paradigma Baru Pengembangan Diri menuju Karakter Tangguh, Kreatif & Berprestasi"
Foto bersama Yayasan Airlangga
The 7 Habits of highly effective leaders (+ Habit 8),
1. Be proactive
2. Begin with the end in mind
3. Put first thing first
4. Think win-win
5. Seek first
6. Synergize
7. Sharpen the saw
8. Find your voice and inspire others to find theirs.