1 2 3 3

22 November 2018

Siswa SMK TI Airlangga Borong Juara Lomba Poster Green Public Services Tingkat Kalimantan Timur 2018

Hari ini, Kamis 22 Nopember 2018 Pukul 08.30 Wita. Siswa SMK TI Airlangga Samarinda borong Juara Lomba Poster Green Public Services yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kalimantan Timur. Pengumuman disampaikan langsung bersamaan dengan Kegiatan Sosialisasi Panduan Teknis Pelaksanaan Green Public Services di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaliamantan Timur. Tema Poster yang dilombakan adalah Green Public Services.

Lomba ini diselenggarakan secara online, total peserta yang mengikuti berjumlah 60 Peserta terdiri dari Mahasiswa dan Pelajar di Kaltim. Kami sangat bersyukur ditengah-tengah kesibukan Akademik Sekolah, Siswa masih dapat berpartisipasi pada lomba ini. Adapun daftar Juara yang diperoleh, sebagai berikut:
  • Juara 3 : Ananda Rafael M.B Tege (Kelas X MM)
  • Juara 5 : Ibtisam Sabiq Anhar (Kelas X MM)
  • Juara 7 : Muhammad Ramadhan Adhistana (Kelas X MM)
  • Juara 9 : Syalomitha Lawrence T (Kelas XII MM)
Kepala Sekolah Bapak Muhammad Yani, S.Kom ikut mendampingi langung saat penyerahan Piagam Penghargaan oleh Staf Ahli Gubernur Kalimantan Timur. Kepala Sekolah menyampaikan rasa syukurnya atas raihan prestasi ini, semoga dapat terus ditingkatkan dan memberikan motivasi bagi Siswa dan Sekolah lainnya.