1 2 3 3

30 April 2019

Management Review SMK TI Airlangga bersama BOD Yayasan Airlangga


Evaluasi kegiatan manajemen sekolah merupakan hal yang penting dalam upaya menjaga kualitas. Hal ini pula yang dilakukan SMK TI Airlangga Samarinda. Setiap satu bulan sekali diadakan Management Review (MR) terhadap seluruh bidang dalam struktur organisasi sekolah.

MR bulan ini agak istimewa, karena dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kegiatan selama caturwulan I. Kegiatan dihadiri oleh para Board of Director (BOD) Yayasan Airlangga dan manajemen SMK TI Airlangga Samarinda. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 29 April 2019 di gedung SMK TI Airlangga Samarinda.

Setiap bidang menyampaikan pelaksanaan kegiatan berdasarkan rencana kerja masing-masing. Dan diberikan masukan dan saran dari BOD terhadap kegiatan yang dilaksanakan. Setiap detail kegiatan diperhatikan untuk melihat kelebihan dan kekurangannya sehingga kedepannya setiap item kegiatan dilaksanakan dengan lebih baik.

Bidang-Bidang yang mempresentasikan kegiatannya yaitu Kurikulum, Kesiswaan, Prakerin, Bimbingan Konseling, Bursa Kerja Khusus, Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak, Jurusan Multimedia, Jurusan Teknik Komputer dan jaringan, serta Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen. 

Kualitas setiap kegiatan diperhatikan. Tidak hanya terlaksananya kegiatan, juga dampak kegiatan terhadap siswa dan sekolah. 

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan :