1 2 3 3

25 November 2019

25 November 2019, Selamat Hari Guru Nasional!

Tumpeng perayaan HGN di SMK TI Airlangga Samarinda
Hari ini, Senin 25 November 2019, merupakan peringatan Hari Guru Nasional. Ucapan "Selamat Hari Guru" meluncur untuk para guru sebagai apresiasi atas dedikasinya mengabdi terutama untuk guru di lingkungan SMK TI Airlangga Samarinda. Bahkan, pada Senin (25/11/2019) pagi, tagar #selamathariguru dan #harigurunasional menjadi trending di media sosial Indonesia.
       Dengan memperingati Hari Guru secara nasional, diharapkan kerja guru di SMK TI Airlangga ini mendapat apresiasi sehingga semangat mulia untuk mendidik para penerus bangsa tetap bergelora. Sebagai wujud apresiasi kepada gurunya, siswa/i SMK TI Airlangga Samarinda juga ramai-ramai memberikan bingkisan dan kartu ucapan manis kepada guru dan staff SMK TI Airlangga Samarinda yang diharapkan bisa menjadi momentum untuk menghargai profesi guru.
  Adapun kutipan motivasi dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia(MENDIKBUD-RI) Bapak Nadiem Makariem adalah sebagai berikut, "Apa pun perubahan kecil itu, jika setiap guru melakukannya secara serentak, kapal besar bernama Indonesia ini pasti akan bergerak," pesan Nadiem mengakhiri pidatonya.
Bapak Misran selaku pembina upacara HGN pagi ini (25/11/19)
Kepala Sekolah, Guru dan Direktur Bidang Pendidikan Yayasan Airlangga

Foto dokumentasi: https://www.facebook.com/pg/smkti/photos/?tab=album&album_id=10156739751106146